RESIMEN MAHASISWA STAIN CURUP

RESIMEN MAHASISWA MAHA DWIYUDHA BENGKULU MENGADAKAN PENGHIJAUAN




 Sabtu 22 Mei 2010 pukul 09.00 bertempat di komplek sekolah polisi simpang bukit kaba di laksanakan pembukaan penghijauan, yang disponsori oleh komandan resimen mahasiswa Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, SH, Msi. Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Korem 041 Gamas Provinsi Bengkulu, beliau mengatakan “ melalui penghijauan yang dilakukan hari ini berarti kita punya kepedulian terhadap bangsa dan generasi yang akan datang sekaligus juga mengingatkan masyarakat  agar memelihara dan melestarikan hutan, karena hutan adalah paru-paru bangs

Hadir pula dalam acara tersebut, Komandan Nasional Resimen Mahasiswa dari Pusat, selain itu hadir pula stap ahli menwa DR.H. Sirajudin, SH, MH (Ketua STAIN Bengkulu),  Prof. DR. Herawan Sanusi, SH. MH, (PR. III  UNIB), Drs. Syarifuddin Arsad, M.Si. (DANMENAS),Drs. H. Syafruddin.M. M.Pd.I (Pembantu Ketua III) STAIN Curup dan  Drs. H. Lukman Asha, M.Pd.I, selaku pembina resimen mahasiswa STAIN Curup, yang pada malam harinya telah melantik   pengurus dan struktur komando Resimen Mahasiswa Maha Dwiyudha Propinsi Bengkulu periode 2010-2012.

Dalam sambutannya komandan Resimen Mahasiswa pusat mengatakan “kita tidak boleh melupakan bahwa MENWA adalah leader bangsa yang terdidik dan terlatih yang dibekali ilmu kepemimpinan  dan organisasi menyerupai TNI, maka patut dipertahankan dan dikembangkan untuk masa yang akan datang dan kepada pemimpin perguruan tinggi khususnya propinsi bengkulu agar mengalokasikan dana untuk kegiatan MENWA supaya dapat berkembang, kepada alumni dan anggota MENWA agar benar-benar memegang teguh janji dan hasil didikan MENWA yang diperoleh serta siap untuk menjadi orang terdepan.
 

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Blogger news

Trending

item