Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan

Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan

wahai para pemuda gimana kabarnya hari ini?, pasti luar biasa kan. Kami sangat salut dengan semangat pemuda yang terus menggebu-gebu bagai apai yang membakar tanpa henti. semangat ini akan terus tumbuh seiring dengan tingkat
kedewasaan orang tersebut.
Allah swt memberi kekuatan lebih kepada para pemuda supaya dapat memanfaatkan hidupnya lebih bermanfaat bagi dirinya dan banayak orang. namun fenomena belakangan ini, kekuatan yang diberikan oleh Allah itu digunapan untuk yang tidak semestinya; berani sama orang tua, mencuri, ngedrugs, pacaran, berzina, hura-hura, party, balapan motor, dan lain sebagainya. Sungguh sangat memprihatinkan.
Fitrah pemuda adalah bergerak bagaikan baling-baling, untuk membentuk diri se-ideal mungkin supaya dapat meneruskan generasi-generasi yang sudah tua. sebagaimana ungkapan “syubbanul yaumu rijaalul ghod” pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. baik buruknya pemimpin bangsa besok tergantung para pemudanya hari ini. semakin bagus karakter, sikap, dan ental pemuda hari ini, maka semakin baik pula masa depan bangsa ini.
untuk itu saya disini berpesan pada teman-teman yang masih muda (umur bekisar 17 s.d 30) supaya menghindari perbuatan yang sia-sia, gunakan waktu seoptimal mungkin untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain, hindari hal-hal yang membawa impian semu seperti, pergaulan bebas, narkoba, hedonis, seks bebas, dll. karena jika kamu sekali-kali mencoba hal-hal yang tidak baik itu pastilah besok ketika tua kelak akan meras rugi.
Gapailah impian setinggi mungkin untuk mencari kehidupan yang pasti yaitu kehidupan setelah mati (akhirat), tanpa harus meninggalkan kehidupan yang mungkin yaitu kehidupan sebelum mati. jika kamu sudah punya cita-cita masuk surga, maka insya Allah perbuatanmu akan lebih baik. tapi jika betul-betu fokus pada impian tersebut lho.
oke selamt mencoba

Related

Newsticker 6124964157173789625

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Blogger news

Trending

item